AC Milan Yakin Bisa Pertahankan Zlatan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, merasa sangat yakin Zlatan Ibrahimovic akan menandatangani perpanjangan kontrak dalam beberapa pekan ke depan. Namun, Maldini mengatakan bahwa keputusan akhir tetap berada di tangan Ibrahimovic.

Kontrak Ibrahimovic bersama Rossonerri akan habis pada musim panas 2021 mendatang. Hal tersebut membuat AC Milan kini sudah mengambil ancang-ancang untuk memperpanjang masa bakti Ibrahimovic.

“Kami adalah tim muda yang membutuhkan sosok pemimpin seperti Zlatan Ibrahimovic. Kami sebenarnya sudah berusaha mendaratkannya pada 2018 lalu. Waktu itu, Ibrahimovic masih memperkuat Los Angeles Galaxy,” ujar Paolo Maldini kepada beIN Sports.

Paolo Maldini - Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Sportsdesk
Sportsdesk

“Ibrahimovic sudah mengatakan keputusannya akan diambil berdasarkan kondisi fisiknya. Jika melihat permainannya saat ini, saya tak melihat adanya alasan kuat bagi Ibrahimovic untuk tak melanjutkan kisahnya di sini,” sambung Maldini.

Perpanjangan kontrak Ibrahimovic bukanlah satu-satunya hal yang membuat manajemen AC Milan sibuk. Saat ini, mereka juga sedang melakukan negosiasi perpanjangan konrak bersama Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma.

Proses negosiasi bersama kedua pemain itu berjalan cukup alot. Akan tetapi, Maldini masih merasa yakin keduanya bakal membubuhkan tanda tangan dalam waktu dekat.

“Untuk memperpanjang kontrak, kedua belah pihak harus terlebih dahulu mencapai kesepakatan. Proses menunggu kesepakatan ini merupakan sesuatu yang sangat wajar.”

“Calhanoglu dan Donnarumma adalah sosok yang sangat profesional. Keduanya benar-benar sangat fokus terhadap penampilan di atas lapangan. Kami tentu berharap akan bisa mencapai kesepakatan dengan keduanya dalam waktu dekat,” tandas Maldini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More