Achmad Jufriyanto Selalu Merinding ketika Ingat Juara di Persib

Football5Star.com, Indonesia – Achmad Jufriyanto jelas tak bisa melupakan memori indahnya saat membela Persib Bandung, apalagi pernah juara. Dia bahkan mengaku acap merinding ketika mengingat-ingat momen tersebut.

Jufriyanto memang sudah masuk ke dalam buku legenda Maung Bandung. Hal itu saat dia turut dalam era keemasan Persib Bandung yang berhasil menjuarai Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden tahun berikutnya.

Bek berusia 33 tahun itu memiliki tiga periode bersama Persib, yakni 2013-2015, 2017-2018, dan 2019. Dia mengaku selalu mengingat-ingat memori indah ketika juara bersama Persib.

“Pada 2014 waktu di Persib. Saat datang sudah kenal semua. Auranya datang juga sudah juara. Semua yang terlibat di situ sudah satu misi, harus juara. Tujuannya juara. Dan suasana kekeluargaan sudah luar biasa,” ungkap Achmad Jufriyanto dalam YouTube Hamka Story 23.

Saat ini Achmad Jufriyanto tengah membela Bhayangkara FC dan statusnya pinjaman dari Persib. Dia menyebut kalau kepergiannya dari klub kota Kembang itu karena memang alasan keluarga.

“Murni ingin dekat dengan keluarga. Tak ada alasan lain. Orang mungkin berpikir ada Igbonefo masuk. Lalu sebelumnya pernah seperti itu saat saya hijrah ke Malaysia. Dibiarkan isunya berkembang seperti itu. Padahal tidak seperti itu. Karena dari dulu bermain sepak bola tidak pernah dekat dengan keluarga,” tutup kelahiran Tangerang, 7 Februari 1987 itu.

achmad jufriyantoBhayangkara FCPersib Bandung