Achmad Jufriyanto Soal Peluang ke Persija: Siapa yang Tahu ke depannya?

Football5Star.com, Indonesia – Achmad Jufriyanto mengaku tak menutup kemungkinan pada masa depan bakalan bergabung ke Persija Jakarta. Namun, untuk saat ini dia masih fokus bersama Bhayangkara FC.

Bek yang dipinjamkan Persib Bandung ke Bhayangkara FC itu memang sempat dikaitkan dengan Macan Kemayoran awal musim lalu. Saat itu, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, bahkan menyebut kalau pihaknya sudah bicara langsung dengan sang pemain.

Itu adalah kali kedua Achmad Jufriyanto dikaitkan dengan Persija. Pada 2009, mantan bek Kuala Lumpur FA itu bahkan sempat deal, tapi justru bergabung ke Pelita Jaya. Pemain berusia 33 tahun itu tak menutup kemungkinan gabung Persija pada masa depan.

“Siapa yang tahu ke depannya? Di mana pun kita bermain, pasti akan maksimal. Kita tidak bisa bilang tidak mau ke sana, mau ke sini. Selagi tenaga kita dibutuhkan dan kontribusi kita dibutuhkan tim tersebut, kenapa tidak. Hati kita, kita yang tahu,” ungkap Achmad Jufriyanto dikutip dari kanal YouTube Hamka Story 23.

Resmi: Tinggalkan Persib, Achmad Jufriyanto Berpamitan

“Tapi jujur saya ingin duet sama Hamka Hamzah. PAda 2014 sebelum Piala AFF hampir duet dengan Hamka, tapi Hamka dioperasi,” sambung dia.

Jupe, sapaan karib Achmad Jufriyanto, tak menampik kalau awa musim lalu jua nyaris ke Persija. Dia dihadapkan oleh tiga pilihan, yakni Persija, Persita dan Bhayangkara FC. Klub terakhir kemudian yang dipilih Jupe.

“Jujur sebenarnya, saya ingin dekat dengan keluarga. Yang paling mungkin Bhayangkara FC. Murni ingin dekat dengan keluarga. Tak ada alasan lain. Orang mungkin berpikir ada Igbonefo masuk,” papar Jupe.

“Lalu sebelumnya pernah seperti itu saat saya hijrah ke Malaysia. Dibiarkan isunya berkembang seperti itu. Padahal tidak seperti itu. Karena dari dulu bermain sepak bola tidak pernah dekat dengan keluarga,” pungkas Achmad Jufriyanto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More