Achraf Hakimi Ajak Paco Alcacer ke Real Madrid?

Football5star.com, Indonesia – Keberadaan Achraf Hakimi di Borussia Dortmund saat ini bisa menjadi pisau bermata dua untuk tim. Pasalnya ia dikabarkan ingin mengajak Paco Alcacer ke Real Madrid musim depan.

Seperti yang diketahui, Hakimi masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Madrid. Sedangkan Alcacer baru saja dipermanenkan dari Barcelona oleh Dortmund Desember lalu.

Walau begitu, hal tersebut sepertinya bukan halangan bagi sang bek untuk mengajak eks pemain Barcelona hengkang ke Santiago Bernabeu musim depan.

Achraf Hakimi - Real Madrid - Football5star - enas
as.com

“Saya akan kembali ke Madrid pada 2020, tapi itu masih sangat lama dan banyak yang bisa terjadi selama dua tahun. Bermain bersama Alcacer di Madrid? Ya, kami harus membicarakan kemungkinan itu,” kata Hakimi kepada Onda Cero, Minggu (13/1/2019).

“Sekarang saya harus mengembangkan diri secara kontinuitas di sini. Ini yang saya butuhkan. Saya merasa lebih dewasa sekarang, menjadi lebih penting di klub dan rekan setim,” ia melanjutkan.

Pada kesempatan yang sama, pemain asal Maroko ini juga menegaskan bahwa Bundesliga adalah kompetisi yang ketat. Kendati Bayern Munich selalu menjadi rajanya dalam enam musim terakhir, ia percaya semua tim berada pada level yang sama.

“Bundesliga adalah liga yang keras dan ketat. Semua tim memperjuangkan tempatnya masing-masing. Semua tim di kompetisi ini punya level yang sama sehingga membuat pemenang di tiap pertandingan sulit ditebak,” tambah pemain kelahiran Spanyol ini.

Comments
Loading...