Achraf Hakimi Bakal Menjadi Pemain Kunci Inter Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Andreas Brehme, menyebut bahwa Achraf Hakimi bisa menjadi pemain kunci dalam formasi tiga bek Antonio Conte. Brehme menyamainya dengan dirinya saat pindah ke Inter pada 1988.

Hakimi direkrut dari Real Madrid dengan harga 40 juta euro. Dalam tiga laga awalnya, Hakimi sudah mencatatkan 1 gol dan 2 assists. Brehme, yang dulunya bermain di posisi wingback, menyebut bahwa posisi itu adalah posisi yang fundamental untuk Nerazzurri.

“Saya akan beri tahu Anda bagaimana hasilnya, saya ingat permainan itu dengan baik (laga Dortmund vs Inter musim lalu dimana Hakimi mencetak 2 gol ke gawang Inter). Conte jatuh cinta dengan Hakimi di Dortmund,” ucap Brehme seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Achraf Hakimi Sebut Inter Sudah Punya Skuad untuk Raih Scudetto
@AchrafHakimi

Brehme melanjutkan, “Hakimi melakukannya dengan baik. Posisi wingback sangat penting dalam permainannya. Dia pemain yang luar biasa, tidak banyak yang seperti itu. Dia teknis dan sangat cepat, dia akan membantu Inter musim ini, saya yakin.

Peraih Piala Dunia 1990 itu menyebut bahwa Hakimi sangat mirip dengan pemain-pemain asing di eranya, dimana banyak saat itu pemain asing yang menjadi pemain kunci untuk klub, Seperti trio Jerman Inter dan trio Belanda AC Milan.

“Dia dominan di Bundesliga, meski usianya masih muda. Ketenangan dalam menghasilkan assist setelah sprint, dia tahu bagaimana menjadi penentu,” kata Brehme.

Mantan pemain Bayern Munich itu melanjutkan, “Achraf Hakimi mengingatkan saya ketika di era saya, dengan aturan tiga pemain asing, pemain yang datang dari luar negeri harus membuat perbedaan. Di sini, bersamanya, Inter kembali ke hari-hari itu. Hakimi bukan sembarang pemain, di lapangan dia melakukan hal yang berbeda dari yang lain.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More