Achraf Hakimi Berharap Bisa Ikuti Jejak Javier Zanetti

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Inter Milan, Achraf Hakimi, merasa terhormat bisa bermain di klub sekelas Inter. Dia juga berharap bahwa dirinya bisa mengikuti jejak legenda Nerazzurri, Javier Zanetti, yang memiliki posisi bermain yang sama dengannya.

Hakimi direkrut dari Real Madrid dengan harga 40 juta euro. Pemain timnas Maroko itu berharap dirinya bisa belajar dan berkembang di Serie A.

“Suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari klub legendaris seperti Inter. Begitu banyak pemain hebat yang telah bermain di sini, di San Siro dan sungguh merupakan hal istimewa untuk mengenakan jersey ini. Saya ingin membuktikan bahwa klub benar mempercayai saya,” ucap Hakimi seperti dikutip Football5Star.com dari Bein Sports.

Achraf Hakimi Sebut Inter Sudah Punya Skuad untuk Raih Scudetto
@inter_en

Mantan pemain Borussia Dortmund itu melanjutkan, “Saya sangat senang menemukan liga baru ini dan saya yakin saya akan belajar dan meningkatkan banyak hal di sini.”

Hakimi lalu berbicara soal Javier Zanetti dan Antonio Conte yang menurutnya merupakan orang yang penting untuk keputusannya pindah ke Inter.

“Saya berbicara dengan Zanetti ketika saya menandatangani kontrak dan dia adalah ikon Inter. Saya sangat berharap bisa mengikuti jejaknya,” kata Hakimi.

Achraf Hakimi melanjutkan, “Saya juga berbicara dengan pelatih sebelum menandatangani kontrak dan kami langsung akrab. Conte mengatakan dia sangat menyukai cara saya bermain dan itu adalah bagian penting dari keputusan saya untuk datang ke sini. Sangat penting untuk mengetahui bahwa pelatih benar-benar menginginkan Anda.”

Inter Milan akan menghadapi AC Milan malam ini (17/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More