Achraf Hakimi Bingung Pilih Real Madrid atau Borussia Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Bek Borussia Dortmund, Achraf Hakimi, mengaku masih belum tahu klub mana yang akan ia bela di musim 2020-21 mendatang. Ia pun mengaku bingung memilih antara Dortmund atau Real Madrid.

Hakimi sudah menjadi bagian dari skuat Der BVB semenjak musim 2018-19 lalu. Pemain asal Maroko itu bermain di Dortmund dengan status pinjaman selama dua musim dari Real Madrid.

“Hati saya masih terbelah antara Real Madrid atau Borussia Dortmund,” ungkap Achraf Hakimi seperti dikutip football5star.com dari laman Football Espana.

Achraf Hakimi - Real Madrid - Borussia Dortmund - ManagingMadrid
ManagingMadrid

“Masih ada waktu sekitar enam bulan sebelum kontrak saya usai dan akan ada banyak pertandingan penting di sisa musim ini. Saat ini, saya hanya bisa mengatakan kalau saya merasa sangat bahagia di Dortmund,” sambung Hakimi menambahkan.

Pada bulan November lalu, Hakimi sempat mengutarakan niatannya untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, ia pun tak menutup kemungkinan untuk bertahan di Signal Iduna Park pada musim 2020-21 mendatang.

“Kembali ke Real Madrid? Kenapa tidak? Madrid adalah rumah saya dan saya besar di sana. Saya masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga akhir musim nanti. Setelah itu, baru lah saya akan membuat keputusan,” katanya kepada Diario AS di bulan November lalu.

Musim ini, Hakimi menjadi salah satu pemain terpenting di Signal Iduna Park. Pria 21 tahun itu sukses menyumbangkan enam gol dan enam assist dari 26 penampilannya di semua kompetisi.

Comments
Loading...