Achraf Hakimi Bisa Jadi Salah Satu Bek Kanan Terbaik di Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji habis-habisan performa Achraf Hakimi yang mencetak dua gol melawan Bologna, (6/12/20). Conte menyebut Hakimi bisa menjadi salah satu pemain terbaik di posisinya.

Inter berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 3-1. Romelu Lukaku mencetak gol terlebih dahulu sebelum Hakimi mencetak dua gol. Conte mengatakan bahwa Hakimi sudah tahu perbedaan bermain di Italia dan di Jerman.

“Pemuda ini berusia 20 tahun dan hanya menjalani dua musim di Dortmund, di mana mereka memainkan gaya sepak bola yang tidak terlalu taktis. Hakimi sedang bekerja keras, dia menyadari perbedaan antara bermain di Italia dan Jerman, di mana lawannya tidak banyak mempelajari Anda, di mana mereka tidak mengidentifikasi karakteristik Anda dengan tepat,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

Conte melanjutkan, “Saya pikir dia berada di tim yang tepat dan dengan pelatih yang tepat untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia di posisinya. Ini akan membutuhkan banyak pekerjaan, tapi saya sangat senang, karena jenis kinerja ini akan meningkatkan kepercayaan dirinya. Sedangkan kesalahan di masa lalu mungkin telah merusak kepercayaan dirinya. Dia butuh keseimbangan, itu akan menjadi sebuah proses dan saya senang dia mendapatkan kepuasan pribadi.”

Achraf Hakimi sendiri mengatakan bahwa dirinya masih belajar untuk beradaptasi di negara baru. Dan mengatakan bahwa kecepatan adalah kekuatannya.

“Saya mencoba belajar bahasa Italia, membiasakan diri dengan orang-orangnya, kotanya, dan itu tidak berbeda dengan bahasa Spanyol, jadi tidak perlu waktu terlalu lama. Conte banyak berbicara kepada saya tentang gerakan yang perlu kami lakukan dan kami akan sampai di sana pada akhirnya, itu akan menjadi alami,” ujar Hakimi.

Hakimi melanjutkan, “Saya menyadari bahwa kecepatan saya adalah kualitas yang berguna. Jadi ketika ada banyak ruang di depan saya, saya bisa bangkit dan menjadi lebih efektif untuk tim.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More