Achraf Hakimi Kembali Kirim Kode Keras untuk Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Keinginan Achraf Hakimi untuk kembali membela Real Madrid memang bukanlah sebuah hal baru. Pada Rabu (25/3) lalu, Hakimi kembali mengutarakan niatnya untuk menembus tim utama Los Blancos.

Saat ini, Hakimi sedang bermain dengan status pinjaman bersama Borussia Dortmund. Pemain berdarah Maroko itu pun hampir dipastikan akan kembali ke Santiago Bernabeu ketika kontrak pinjamannya habis pada musim panas mendatang.

“Saya tentu ingin bisa mendapatkan menit bermain reguler. Saya masih muda dan harus terus belajar. Jika saya mendapatkan kesempatan itu bersama Real Madrid, hal itu tentu merupakan sebuah hal yang bagus,” ujar Achraf Hakimi kepada El Chiringuito.

Managing Madrid

Lebih lanjut, Hakimi juga mengungkapkan alasan di balik kepergiannya ke Dortmund pada musim 2018-19 lalu. Menurut Hakimi, ia memutuskan untuk dipinjamkan ke Dortmund demi mendapatkan menit bermain reguler.

“Saya sudah mengambil keputusan yang cukup berat dengan meninggalkan Real Madrid. Tapi, saya sudah mengambil keputusan yang tepat karena sulit untuk menembus tim utama di sana,” tutur pemain berusia 21 tahun itu.

Hakimi sendiri belum dihubungi oleh Real Madrid terkait dengan kemungkinan bermain di Santiago Bernabeu pada musim 2020-21 mendatang. Hakimi mengatakan kalau manajemen Los Blancos sempat bebereapa kali menghubunginya dalam beberapa bulan terakhir.

“Biasanya, mereka akan menghubungi ketika saya baru mendapat gelar individu. Tapi, saya belum dihubungi untuk membicarakan masa depan saya,” tandas Hakimi.

Achraf HakimiBorussia DortmundReal Madrid