Hakimi Masih Berharap Dipanggil Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Masa peminjaman bisa menjadi momen terbaik bagi seorang pemain untuk memperlihatkan kapasitasnya. Demikianlah yang dilakukan Achraf Hakimi di Borussia Dortmund. Tersingkir dari skuat utama Real Madrid, pemain timnas Maroko itu tampil apik bersama Die Borussen.

Musim ini, pemain 21 tahun itu sudah catatkan enam gol dari 17 penampilan. Terbaru, gelontoran dua golnya sukses membawa Dortmund bangkit dari ketertinggalan saat menghadapi Inter Milan di Liga Champions.

Ini adalah musim kedua Hakimi dipinjamkan ke Dortmund. Dianggap sudah bisa mengikuti ritme permainan tim asuhan Lucien Favre, ia malah masih berpikir untuk kembali ke Madrid. Namun, semua tergantung dari manajemen Los Blancos apakah ingin memanggilnya pulang, atau tetap dipinjamkan.

Achraf Hakimi menjadi bintang lapangan pada laga Slavia Praha vs Borussia Dortmund.

“Jika ditanya apakah ingin kembali ke Madrid, aku rasa tidak alasan untuk menolak. Aku lahir dan tumbuh di sana, Madrid adalah rumahku. Kontrakku di sini masih ada sampai akhir musim. Jadi, kita lihat saja nanti bagaimana jadinya,” ucap Hakimi seperti dikutip dari Football Espana.

Untuk ukuran pemain muda, Hakimi memang sudah memperlihatkan kematangannya. Selama Piala Dunia 2018 berlangsung, tidak pernah sekali pun ia kehilangan menit bermain untuk tim nasional Maroko. Total, ada 22 caps yang ia kantongi untuk timnas negara tersebut.

Borussia Dortmund saat ini ada di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga. Tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen sementara, Borussia Monchengladbach.

Comments
Loading...