Achraf Hakimi Sebut Inter Sudah Punya Skuad untuk Raih Scudetto

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Inter Milan, Achraf Hakimi, yakin timnya sudah punya skuad yang cukup untuk bisa meraih Scudetto pada musim ini. Hakimi juga berbicara soal proses adaptasinya bersama Inter.

Hakimi bermain sangat apik saat Nerazzurri mengalahkan Benevento 5-2, (30/9/20), dimana dia mencetak 1 gol dan 1 assists. Hakimi mengatakan bahwa dirinya sudah biasa bermain di formasi 3 bek dan itu memudahkannya untuk beradaptasi.

“Saya sangat senang dengan bagaimana tim ini menyambut saya dan bagaimana saya beradaptasi ke dalam tim. Saya mengerti apa yang diinginkan pelatih dan saya bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan diri,” ucap Hakimi seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Achraf Hakimi Sebut Inter Sudah Punya Skuad untuk Raih Scudetto
@AchrafHakimi

Hakimi melanjutkan “Saya sudah pernah bermain di posisi ini ketika membela Dortmund dan beberapa hal terasa sama. Saya rasa saya memiliki kualitas untuk sukses. Para rekan setim sangat membantu saya, dan saya mencoba untuk mempelajari semuanya secepat mungkin agar bisa berguna bagi Inter.”

Saat ditanya soal peluang Scudetto, mantan pemain Real Madrid itu mengatakan bahwa timnya sudah memiliki skuad yang bagus untuk meraih itu.

“Kerja keras kami bertujuan untuk terus berkompetisi hingga akhir musim. Kami memiliki tim yang cocok untuk mencapai itu,” kata Achraf Hakimi.

Dalam dua laga awal Inter Milan, Hakimi sudah berhasil mencatatkan 1 gol dan 2 assists. Pekan depan, Nerazzurri akan berhadapan dengan tim kuat Lazio.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More