Achraf Hakimi Tak Direstui Kembali ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Penampilan apik Achraf Hakimi dalam dua musim terakhir membuat Borussia Dortmund siap mempermanenkan jasanya dari Real Madrid. Hal ini diungkapkan oleh direktur Der BVB, Micahel Zorc.

Hakimi memang bermain di Dortmund dengan status pinjaman dari Real Madrid semenjak musim 2018-19 lalu. Kontrak pinjaman dari pria asal Maroko itu pun akan habis pada musim panas 2020 mendatang dan Los Blancos dikabarkan siap menerimanya kembali di Santiago Bernabeu.

“Kami sudah mengutarakan untuk tetap menggunakan jasa Achraf Hakimi selepas musim panas 2020 mendatang,” ungkap Michael Zorc seperti dikutip football5star.com dari laman Marca.

Achraf Hakimi - Borussia Dortmund - Real Madrid - Daily Mail
Daily Mail

“Tapi, hingga saat ini kami belum ingin membuat keputusan. Selain itu, keputusan akhir juga berada di tangan Real Madrid. Kami akan kembali memulai pembicaraan dalam beberapa pekan ke depan,” sambung Zorc menambahkan.

Hakimi merupakan salah satu jebolan asli akademi Los Blancos. ia sudah melakoni debut kompetitifnya bersama Los Blancos pada tahun 2017 lalu. Di musim 2017-18, Hakim berhasil mengoleksi total 19 penampilan untuk tim utama Real Madrid sebagai pelapis dari Dani Carvajal dan Nacho Fernandez di posisi bek kanan.

Selama dua musim bermain untuk Dortmund, Hakimi berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia pun sukses mengemas sembilan gol dan 13 assist dari 54 penampilannya di Jerman. Ia bahkan menjadi top skorer Dortmund di Liga Champions musim ini dengan koleksi lima gol.

Comments are closed.