Achsanul Qosasi: Penalti Persija Patut Dicurigai

Football5Star.com – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, menyebut tiga penalti Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (13/12/2019) patut dicurigai. Tapi, dia enggan untuk melaporkan hal itu ke pihak terkait.

Seperti diketahui, Madura United harus takluk empat gol tanpa balas oleh Persija di SUGBK. Tiga gol yang bersarang di gawang mereka di antaranya berasal dari penalti. Semuanya terjadi pada babak pertama.

Kondisi itu membuat Achsanul Qosasi heran. Tetapi, meskipun begitu Achsanul tak mau memperpanjangnya. Dalam sepak bola kadang memang ada drama yang terjadi di dalam lapangan.

Hasil Persija vs Madura United: Hattrick Penalti, Persija Lolos Degradasi

“Ya buat apa protes. Tapi memang ya saya curiga, patut dicurigai. Tapi ya sudah. Enggak, enggak ada kami instruksikan begitu (lepas laga),” ungkap Achsanul kepada wartawan di SUGBK.

Pelatih Madura United, Rasiman, jua sebelumnya membantah kalau sengaja melepas laga melawan Persija. Menurutnya, dengan melepas laga jelas akan menurunkan harga diri Madura United sebagai tim. Mereka ingin terus bermain secara sportif.

“Kita ingin menjadi atlet terhormat. Di ruang ganti saya enggak bisa lihat tadi. Main sesuai aturan kalau kartu merugikan pemain diri kita sendiri. Pemain saya di babak kedua juga gak turun kualitasnya,” papar Rasiman memungkasi.

Comments
Loading...