Ada Alasan Serius Pelatih Persib Bikin Vlog di Youtube

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mulai aktif bermain di sosial media, khususnya di Twitter dan Youtube pribadinya dengan konten Vlog (Blog Video).

Robert baru-baru ini acap kali mengunggah konten-konten yang cukup serius di akun Youtube-nya. Hal ini baru ia lakukan ketika Robert bergabung bersama Persib Bandung di musim Liga 1 2019.

Pria asal Belanda itu pun mengungkapkan alasannya aktif di media sosial. Ia berkata bahwa membuat konten-konten video pada Youtube-nya dan unggahan di Instagram-nya untuk menangkal berita hoax atau berita-berita yang keliru.

“Saya melihat sudah terlalu banyak hal di internet yang miss kutip, orang-orang menulis hal yang tidak benar,” ujar Robert Alberts, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Robert pun berkata ia sering menyinggung hal-hal yang sensitif untuk dibahas. Terakhir, ia pun mengunggah sebuah konten di Youtube-nya tentang penjelasaannya terkait kejanggalan di laga Persib melawan Madura United lalu.

“Setidaknya jika saya mengatakan sesuatu di internet secara langsung, maka tidak ada yang akan mempertanyakan apa yang salah dan benar pada saya. Karena saya sudah memberikan penjelasanya sebenar mungkin dari apa yang terjadi. Kebenaran yang saya keluarkan kadang tidak disukai orang lain, tapi itu normal,” tutur Robert.

Lebih lanjut, ia pun mengaku kerap menemukan berita yang salah mengutip dari perkataannya. Hal itu pun menjadi kesempatannya untuk menjelaskan di kanal Youtube-nya.

“Itu hanya untuk memberikan penjelasan pada orang-orang tentang apa yang terjadi, untuk menghilangkan yang salah, kutipan yang dipelintir. Maka jika ingin tahu dengarlah langsung dari saya. Hanya itu tujuannya,” kata Robert.

Comments
Loading...