Ada Ancelotti, Balotelli Tak Bisa Menolak Napoli

Football5Star.com, Indonesia – Keberadaan Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Napoli diyakini bisa menarik minat Mario Balotelli untuk bergabung. Agen sang pemain, Mino Raiola, bahkan mengatakan pemainnya itu tak bisa menolak Il Partinopei lagi.

Don Carlo baru saja ditunjuk sebagai allenatore baru untuk menggantikan Maurizio Sarri. Bersama pelatih pengalaman itu, Napoli diyakini akan melakukan perubahan skuat yang cukup signifikan. Salah satu sektor yang menjadi perhatiannya adalah lini depan.

Saat ini klub asal Naples itu setidaknya memiliki empat penyerang. Tapi Raiola yakin akan ada beberapa nama yang terlempar. Kendati belum berbicara langsung dengan Ancelotti, ia percaya Balotelli akan mendapatkan tempat utama jika digaet.

football-italia.net

“Napoli mempunyai empat striker saat ini, tapi kita akan lihat apakah mereka akan bertahan hingga Agustus. Anda belum bertanya kepada Ancelotti. Pada banyak kesempatan saya hanya melihat tempat Lorenzo Insigne, saya tidak melihat pemain lain yang lebih kuat dari Mario,” kata Raiola seperti dilansir Football Italia, Selasa (29/5/2018).

“Sejauh ini tidak ada kesepakatan yang tercapai, tapi saya punya hubungan bagus dengan De Laurentiis. Napoli akan jadi pilihan yang pintar untuk kami. Jika dia mau bergabung, itu akan luar biasa karena mereka memiliki pelatih top dan itu menjadi jaminan bagi Mario,” tambahnya.

Selain itu, Raiola mengakui bahwa runner up Serie A musim ini bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan striker 28 tahun tersebut. Menurutnya AS Roma juga mendambakan sosok Super Mario.

Carlo Ancelottimario balotelliMino RaiolaNapoli