Ada Andil Conte di Balik Hasil Imbang Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Kesuksesan Spartak Moskow menahan imbang Liverpool di ajang Liga Champions tak lepas dari kejelian pelatih mereka, Massimo Carrera. Selepas pertandingan, pria asal Italia ini pun membeberkan kunci keberhasilan klubnya meredam serangan tim tamu. Ia berujar ada andil Antonio Conte di baik hasil imbang tersebut.

“Saya membicarakan mengenai Liverpool dengan Conte sebelum pertandingan. Tapi tidak begitu lama, hanya beberapa menit saja. kami membicarakan situasi tim, hubungan personal, dan sepak bola Inggris,” ungkap Carrera, Rabu (27/9/2017).

Carrera dan Conte memang memiliki hubungan dekat. Selain pernah bermain bersama di Juventus, keduanya juga kembali bersatu saat Si Nyonya Tua dan Timnas Italia dilatih oleh Conte. Hingga pada akhirnya mereka memutuskan keluar dari Italia tahun lalu.

Selain berkat masukan pelatih Chelsea itu, Carrera juga memuji penampilan anak asuhnya. Menurutnya, strateginya tidak akan tercapai andai para pemainnya tidak menunjukkan performa gemilang sepanjang laga.

“Kami menunjukkan permainan yang bagus melawan tim sebesar Liverpool. Saya tidak bisa berkata apa-apa tentang performa tim. Mereka pantas mendapat pujian dan kami sangat senang dengan hasil ini,” tambahnya.

Pria yang sempat menolak ajakan Conte ke Chelsea ini pun yakin dengan kans timnya di Liga Champions musim ini. Klub asal Rusia saat ini mengoleksi dua poin, sama dengan Liverpool. Dari dua laga yang dijalani, Spartak bermain imbang 0-0 melawan Maribor dan 1-1 saat menjamu The Reds.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More