“Ada Banyak Madridistas Di Granada”

Mantan pelatih Granada, Lucas Alcaraz, meyakini Barcelona akan kesulitan untuk memastikan titel Divisi Primera.

Pada tahun 2014 silam, Alcaraz berhasil membawa Granada menang 1-0 atas Barcelona. Ia merupakan pelatih pertama yang bisa melakukan hal tersebut dalam 42 tahun.

Pada hari Sabtu (14/5) besok, Stadion Nuevo Los Cármenes akan menjadi saksi bisu penentuan titel juara. Jika Barcelona menang atas Granada, maka mereka dipastikan mempertahankan trofi.

Banyak pihak menilai Granada, yang telah lolos dari zona degradasi, akan mudah dikalahkan oleh Blaugrana. Tetapi, tidak demikian menurut Alcaraz.

Alcaraz mengungkapkan bahwa para pendukung Granada akan dapat memberikan tekanan yang hebat bagi Lionel Messi dkk.

“Jika publik merasa mereka memiliki peluang untuk mengalahkan Barca, mereka akan langsung berada di belakang tim dan memberikan dukungan. Anda tidak perlu meragukan hal tersebut,” ujar Alcaraz seperti yang dikutip oleh AS.

“Jangan lupa juga bahwa ada banyak Madridistas yang tinggal di Granada dan mereka pasti akan siap mendukung tim. Hal itu bisa dipahami,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, Alcaraz menilai bahwa Gerard Pique dan Javier Mascherano dapat menjadi penentu pertandingan.

“Saya pikir Barca akan membutuhkan kemampuan terbaik dari Pique di Granada. Hal yang sama juga berlaku kepada Mascherano,” terang Alcaraz.

Comments
Loading...