Ada Bintang Liga Inggris yang Kecanduan Obat Tidur Dicampur Vodka

Football5star.com, Indonesia – Alkohol dan obat-obatan selalu jadi momok bagi pesepak bola dunia, tak terkecuali bintang Liga Inggris. Nama Paul Merson dan Paul Gascoigne adalah pemain lawas yang pernah mengalami masalah seperti ini.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (22/2/2021), seorang pemain tim nasional Inggris yang juga memperkuat klub Premier League diduga dilaporkan kecanduan pil tidur yang dicampur dengan minuman keras, vodka.

Ada Bintang Liga Inggris yang Kecanduan Obat Tidur Dicampur Vodka
Daily Mail

“Bintang Three Lions dikabarkan telah membeli Zopiclone yang ia peroleh dari pasa gelap untuk obati insomnia yang dideritanya. Ia mencampur tablet itu dengan vodka dan sampanye,” tulis media Inggris tersebut.

Dalam laporan dari media Inggris lain, The Sun disebutkan bahwa rekan-rekan si pemain sudah memperingatkan bahwa hal tersebut akan merusak kariernya di lapangan hijau.

Laporan mengenai adanya bintang Liga Inggris yang kecanduan obat tidur dicampur dengan vodka berawal dari pesta yang digelar sejumlah pemain. Dalam pesta tersebut, si pemain mengatakan kepada rekannya bahwa ia tengah berjuang melawan kecanduannya tersebut.

“Dia mengatakan kepada saya inilah mengapa dia berjuang. Dia telah kecanduan table,” kata rekan si pemain yang tak mau disebutkan namanya tersebut.

Pil tidur tidak termasuk dalam daftar obat terlarang menurut Badan Anti Doping Dunia, WADA. Namun sejumlah pakar kesehatan melarang menggunakan obat tidur sembari minum alkohol.

Efek berbahaya yang ditimbulkan adalah si pemain bisa berpotensi overdosis. Paul Merson dan Gascoigne sempat mengakui bahwa mereka pun pernah melakukan hal tersebut saat masih bermain untuk Middlesbrough.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More