Ada Carrick di Balik Ketajaman Lukaku

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, mengungkapkan bahwa sosok Michael Carrick sangat membantunya di musim perdana untuk bersinar bersama Setan Merah.

Lukaku ke merapat ke Old Trafford pada awal musim lalu. Ia tampil dalam 51 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 27 gol serta sembilan assist.

Michael Carrick (football5star.com)
BT Sport

Menurut Lukaku, setiap pertandingan berakhir, ia selalu berdiskusi dengan Carrick tentang permainannya di lapangan. Hal ini, kata Lukaku, sangat membantunya untuk laga berikutnya.

“Carrick, aku ingin mengucapkan terima kasih banyak atas apa yang telah Anda lakukan untukku sejak Januari,” kata Lukaku kepada MUTV.

“Maksudku, tidak banyak orang tahu bahwa sekarang kami melakukan sesi video setelah pertandingan untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya dan seperti yang aku katakan, kadang-kadang Anda berpikir sesi video tersebut tidak membantuku maju. Tapi itu berhasil karena aku menjadi pemain yang lebih baik dan aku menjadi versi yang lebih baik dari diriku sendiri.”

“Aku pikir itu juga dimulai dalam latihan ketika kami melakukan latihan ekstra untuk menjadi pemain yang lebih baik. Carrick punya mata bagus untuk detail dan itu benar-benar membantuku. Aku sudah memiliki banyak mentor dalam karier mudaku dan Carrick ‘Tentu saja salah satu dari mereka’,” Lukaku mengakhiri.

Carrick sendiri telah pensiun pada akhir musim lalu. Sekarang, pria 36 tahun itu menjadi salah satu asisten dari Manajer Jose Mourinho di Old Trafford.

Comments
Loading...