Ada Cavani, Lini Serang Manchester United yang Terbaik di Inggris

Football5star.com, Indonesia – Datangnya Edinson Cavani ke Manchester United kian menambah opsi di lini depan. Hal ini pun diakui legenda klub, Dwight Yorke.

Dwight Yorke menilai keberadaan Edinson Cavani membuat Ole Gunnar Solskjaer memiliki banyak pilihan di lini depan. Bahkan menurutnya, masuknya sang bomber membuat lini serang Manchester United paling menakutkan di Premier League.

Tidak hanya itu, Dwight Yorke juga menganggap bomber asal Uruguay akan memiliki peran yang sama seperti Zlatan Ibrahimovic yang dengan pengalamannya mampu membimbing pemain muda Setan Merah.

Andy Yorke
squawka

“Kami semua menghubungkannya dengan Zlatan karena apa yang akan dia bawa adalah pengalaman dan dia akan memberi bimbingan kepada pemain muda. Dari sudut pandang sebagai penyerang saya tidak taku,” ungkap Yorke kepada Sky Sports, Kamis (8/10/2020).

“Saya merasa kami berada paling atas dalam urusan lini serang. Kita tahu selama ini ada Liverpool dan Manchester City yang punya penyerang hebat. Sekarang saya pikir tiga penyerang kami dan empat bersama Cavani akan menjadi yang terbaik,” ia menambahkan.

Kehadiran mantan bomber Paris Saint-Germain menuai prokontra. Ia dianggap terlalu tua untuk bermain di Manchester United. Apalagi Setan Merah selama ini tidak begitu ramah dengan pemain Amerika Latin.

Akan tetapi Dwight Yorke menilai Cavani adalah investasi yang menguntungkan. “Ini adalah bisnis yang bagus untuk apa yang dibutuhkan klub saat ini,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More