Ada di Dasar Klasemen, Bali United Pede Bisa Lolos ke Babak Gugur

Football5star.com, Indonesia – Status Bali United sebagai tim juru kunci grup G Piala AFC ternyata tak membuat pelatih kepala, Stefano Cugurra (Teco), pesimistis. Ia mengaku akan berusaha sekuat tenaga demi memastikan satu tempat di fase gugur.

Bali United memang baru berhasil meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan Piala AFC 2020. Serdadu Tridatu wajib tampil habis-habisan di tiga pertandingan sisa apabila ingin mendapat tiket lolos otomatis ke fase gugur.

“Kompetisi tahun ini memang tidak mudah untuk semua tim, termasuk Bali United,” ungkap Teco seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Serdadu Tridatu.

Piala AFC - Bali United - Teco - baliutd. com
baliutd.com

“Seharusnya kami masih ada dua pertandingan kandang. Tapi karena situasi saat ini mengharuskan tim berpindah ke Vietnam. Saya pikir tim masih ada peluang untuk lolos babak grup dan kemudian lanjut ke babak selanjutnya.”

“Tim pelatih dan semua pemain serta ofisial tim harus punya persiapan bagus. Kita semua bekerja keras dalam latihan untuk persiapan tim meraih hasil bagus. Semoga tim bisa menunjukkan penampilan terbaik nantinya di Vietnam,” kata Teco menambahkan.

Lebih lanjut, Teco juga mengaku belum memiliki gambaran mengenai skuat yang akan ia bawa ke Vietnam. Pelatih asal Brasil itu masih fokus membenahi kondisi fisik anak asuhnya.

“Untuk saat ini belum bisa memastikan total skuat yang akan dibawa ke Vietnam. Terpenting saat ini adalah persiapan latihan fisik dan teknik untuk beberapa hari kedepan agar punya persiapan bagus,” tandas Teco.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More