Ada di Empat Besar, Borneo FC Diminta Tak Besar Kepala

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, merasa sangat senang dengan penampilan apik dari anak asuhnya sepanjang Liga 1 musim ini. Ia pun berharap para pemain Pesut Etam tak besar kepala karena sedang duduk di posisi empat klasemen.

Keberhasilan Pesut Etam duduk di posisi empat tentu tak lepas dari tangan dingin Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu berhasil membawa Borneo FC meraih delapan kemenangan dan 10 imbang dari 21 partai Liga 1 yang sudah mereka lakoni.

“Kita harus fokus pada tim sendiri, bukan pada kekuatan lawan. Posisi kami saat ini bikin orang ingin mengalahkan. Jadi kami harus terus berkembang jika tidak ingin tergeser dari papan atas sekarang,” ujar Mario Gomez dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Mario Gomez - Borneo FC - @PusamaniaBorneo
twitter.com/PusamaniaBorneo

“Tidak ada yang menyangka dengan apa yang kita dapatnya selama ini sebelumnya. Tapi tim ini selalu memberikan lebih dalam latihan dan pertandingan.”

“Sampai akhirnya kami bisa seperti sekarang. Tapi yang harus diketahui, mempertahankan bakal sulit, jadi pemain harus terus berkembang di setiap latihan dan pertandingan,” terang Mario Gomez menambahkan.

Misi Borneo FC untuk terus bersaing di papan atas akan mendapatkan ujian berat pada Jumat (18/10) esok. Pasalnya, mereka akan menjamu pemuncak klasemen, Bali United di Stadion Segiri, Samarinda. Partai tersebut diprediksi akan berjalan dengan sengit karena kedua tim sama-sama ingin meraih poin.

Comments
Loading...