Ada Diogo Campos, Persebaya Yakin Bisa Jebol Gawang Persib

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Diogo Campos di dalam skuat Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung mendapatkan sambutan yang baik dari Wolfgang Pikal. Menurutnya, kehadiran Campos akan bisa membuat lini depan Persebaya tampil tajam ketika meladeni Persib di Bali, Jumat esok.

Kehadiran Diogo Campos pun seolah menjadi angin segar. Pasalnya, Persebaya tak akan diperkuat oleh Irfan Jaya dan Osvaldo Haay pada partai melawan Persib. Irfan harus absen karena akumulasi. Sedangkan Osvaldo sedang menderita cedera.

“Kembalinya Diogo Campos menghadapi Persib bisa menjadi mempertajam serangan kami. Ia pemain penting bagi Persebaya, kami senang ia bisa bermain lagi,” ujar Wolfgang Pikal dikutip dari laman resmi Persebaya.

Diogo Campos - Wolfgang Pikal - Persebaya - @officialpersebaya - Persib
instagram.com/officialpersebaya

Pikal bukanlah satu-satunya pihak yang senang dengan kehadiran Campos. David da Silva juga merasa sangat senang karena akan kembali bermain bersama Campos. Menurutnya, kehadiran Campos akan memudahkan tugasnya untuk menjebol gawang Persib.

“Kami jadi memiliki ketajaman dengan kembalinya (Diogo) Campos. Sebab ia memiliki kualitas tinggi dengan membantu saya dan tim untuk berkembang. Yang terpenting adalah tiga poin bagi Persebaya,” tegas David da Silva.

Di pertandingan melawan Borneo FC beberapa waktu lalu, Campos harus absen karena sempat menderita cedera. Absennya Campos pun memiliki dampak yang cukup besar di lini depan Bajol Ijo. Pasalnya, mereka gagal mencetak gol ke gawang Borneo FC dan harus puas dengan skor akhir, 0-0.

Comments
Loading...