Ada Ezechiel, Pelatih Persib Tak Lagi Khawatirkan Simic

Football5star.com, Indonesia – Mario Gomez, Pelatih Persib Bandung tak memperdulikan jika Persija Jakarta punya daya gedor tajam yaitu Marko Simic. Menurutnya, Pangeran Biru juga memiliki bomber yang tak kalah tajam yaitu Ezechiel N’Douassel.

Persija dan Persib akan bentrok pada Sabtu nanti (28/4/2018) pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Meski Gomez menghormati Simic, dia menilai Macan Kemayoran juga punya banyak pemain yang patut diantisipasi.

“Yes, mereka punya striker yang bagus. Tapi kami hormati dia, saya yakin mereka hormati Ezechiel, kita hormati bukan hanya Simic, tapi semua pemain Persija. Tapi tentu mereka hormati Persib Bandung juga,” ucap Gomez seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Rabu (25/4/2018).

Sejauh ini di Liga 1 musim ini, Ezechiel menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan mengemas enam gol. Sedangkan Simic baru menciptakan tiga gol saja. Namun, striker asal Serbia tersebut tampil tajam di AFC Cup dan menjadi top skorer sementara dengan delapan gol.

Di sisi lain, Persib juga tak pernah kalah dalam tiga laga terakhirnya. Bahkan mereka juga pekan lalu mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4/2018).

“Saya sangat puas, saya bangga dengan tim saya. Tapi kita tahu kita harus berkembang, berkembang sangat penting. Berkembang setiap waktu, dari pertandingan ke pertandingan,” kata Gomez.

Ezechiel N'DouasselMario Gomezmarko simicPersib Bandung