Ada Faktor X yang Membuat PSS Sleman Dihancurkan Arema FC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan ada sejumlah fakor yang membuat anak asuhnya kalah telak empat gol tanpa balas dari Arema FC. Menurut Seto ada sejumlah faktor X yang membuat pemainnya kelelahan.

“Ada faktor psikis pemain yang terpengaruh dengan kondisi malam sebelum laga di luar non teknis. Ini menjadi evaluasi bagi kami, harapannya pemain lebih siap menghadapi situasi apapun,” kata Seto seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Rabu (25/9/2019).

Soal faktor non teknis, Seto tidak menjelaskan secara detail. Namun ia tetap melihat di lapangan, anak asuhnya sudah bermain secara maksimal.

Arema - PSS Sleman - Milomir Seslija - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial

“Dari permainan, di pertengahan babak pertama kami cukup lumayan mampu mengimbangi tapi setelah terjadinya gol kami kacau dari pertengahan babak pertama hingga akhir. Ada beberapa peluang di menit-menit awal namun finishing-nya tidak bagus.”

“Ada dua hingga tiga kali peluang, apabila terjadi gol mungkin beda cerita, tapi itulah sepakbola. Pertandingan ini meninggalkan banyak evaluasi terutama soal finishing,” jelasnya.

Setelah pertandingan melawan Arema FC, PSS Sleman akan menghadapi Madura United pada Minggu 29 September 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.