Ada Klausul Khusus Dalam Kontrak Osvaldo Haay di Persija

Football5Star.com – Ada klausul khusus dalam kontrak Osvaldo Haay di Persija Jakarta. Meski cuma diikat selama semusim, Osvaldo dan Persija sudah sepakat akan ada opsi perpanjangan dengan durasi serta nilainya.

Kedatangan Osvaldo Haay ke Persija memang mengentalkan aroma Los Galacticos. Osvaldo merupakan rekrutan ketujuh Persija setelah Alfath Fathier, Otavio Dutra, Muhammad Rafli Mursalim, Evan Dimas, Marco Motta, dan Marc Klok.

Osvaldo sendiri diikat dengan durasi kontrak selama semusim. Tapi, Persija dan pemain asal Papua itu sudah sepakat akan ada opsi perpanjangan kontrak khusus.

Ada Klausul Khusus Dalam Kontrak Osvaldo Haay ke Persija

“Durasi kontrak Valdo memang semusim dengan opsi perpanjangan 2-3 tahun. Kami sudah sepakat jika diperpanjang durasi dan harganya,” ungkap Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus kepada wartawan.

Ferry menjelaskan kalau Persija melalui proses panjang untuk mendapatkan jasa eks pemain Persipura Jayapura itu. Pendekatan manajemen Macan Kemayoran dengan Osvaldo sudah berlangsung sejak Desember lalu.

“Memang memburu Osvaldo panjang. Sebelum SEA Games saya sudah ada komunikasi (dengan Osvaldo). Di Filipina juga komunikasi intens. Pokoknya pecah kalau ada dia. Mungkin teman-teman sudah memahami kualitas Osvaldo,” papar Ferry.

Kedatangan Osvaldo Haay ke Persija, lanjut dia, jua bakal membuat Sergio Farias memiliki banyak pilihan di sisi sayap. Selain Valdo, ada pula Herri Susanto, Novri Setiawan, hingga Riko Simanjutak.

“Buat Persija kami memilih pemain sesuai kebutuhan, dan posisi musim lalu pemain yang sekualitas Valdo, kami bersyukur mendapatkan jasanya,” tutup dia.