Ada Messi, Barcelona Sangat Sulit Dikalahkan

Football5star.com, Indonesia – Lautaro Martinez mengatakan Barcelona sangat sulit untuk bisa dikalahkan. Terutama saat diperkuat sang megabintang Lionel Messi.

Inter Milan mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Barcelona. Ya, Lautaro Martinez dkk menyerah 1-2 di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Di laga babak penyisihan Grup F Liga Champions tersebut, Inter Milan sebenarnya bisa lebih unggul lebih dulu. Ya, keunggulan tersebut berkat gol cepat Lautaro Martinez pada menit ke-2.

Duel Antar Lini AC Milan vs Inter Milan: Sarat Gengsi di Setiap Posisi
Twitter/@inter

Namun, Barcelona berhasil mencetak dua gol balasan di babak kedua. Kedua gol itu dicetak Luis Suarez.

Di partai itu Lionel Messi sudah bisa bermain penuh. Meski hanya menyumbang satu assist, Messi begitu merepotkan barisan pertahanan tim berjulukan I Nerazzurri. Martinez pun menilai bahwa kehadiran Messi membuat Barcelona sulit ditaklukkan.

“Messi adalah pemain terbaik dunia. Barcelona sulit dikalahkan saat ia bermain,” kata Martinez seperti dikutip Football5star.com dari ESPN.

“Anda tidak bisa memberinya ruang satu inci pun. Jika tidak, pertandingan menjadi tidak terkendali,” ujarnya.

Kendati demikian, penyerang asal Argentina itu menilai rekan satu timnya sudah tampil bagus di Camp Nou. Namun, kekalahan di laga tersebut membuatnya cukup kecewa.

Comments
Loading...