Ada Messi, Kehadiran Griezmann di Barcelona akan Sia-Sia

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Antoine Griezmann di Barcelona disambut buruk oleh mantan pemain Atletico Madrid, Paulo Futre. Ia menganggap jika kehadiran sang pemain di klub barunya itu akan sia-sia mengingat masih ada Lionel Messi di sana.

Seperti yang diketahui, Griezmann baru saja menandatangani kontrak selama lima musim di Camp Nou. Ia kini juga tercatat sebagai pemain termahal kelima dunia karena didatangkan dengan harga 120 juta euro.

Akan tetapi Paulo Futre menegaskan bahwa bintang asal Prancis itu tidak ada apa-apanya dibanding Messi. Ia pun yakin mantan pemain Real Sociedad tersebut tidak akan mampu menggeser kebintangan La Pulga.

Antoine Griezmann Resmi Gunakan No 17 di Barcelona
@FCBarcelona

“Di Barcelona, orang pertama itu Messi, lalu yang kedua Messi, dan yang ketiga juga Messi. Bahkan yang ke-20 pun tetap Messi. Setelah itu semua ada pemain lain. Griezmann tidak akan pernah menjadi pemain penting seperti yang ia rasakan di Atletico,” ujar Futre seperti dikutip Mundo Deportivo, Senin (15/7/2019).

Anggapan pemain yang memperkuat Atletico dari 1987 hingga 1993 silam itu memang ada benarnya. Bayangkan saja, dari beberapa bintang mahal yang digaet Azulgrana mereka tidak pernah bisa melampaui pengaruh kapten timnya itu.

Mulai dari Neymar, Luis Suarez, Ousmane Dembele, hinga Philippe Coutinho, sampai kini terus berada di bawah baying-bayangan Messi. Hal yang sama kemungkinan besar juga akan dirasakan Griezmann, kendati nantinya ia mampu tampil impresif bersama klub asal Katalonia tersebut.

Comments
Loading...