Ada Messi, Xavi, dan Iniesta di Persija, Simic Disamakan dengan Lewandowski

Football5star.com, Indonesia – Striker Persija, Marko Simic memberikan pujian khusus kepada tiga rekannya di Macan Kemayoran. Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, dan Evan Dimas dianggap Simic seperti trio Barcelona, Messi, Xavi dan Iniesta.

Pujian itu disampaikan Simic di akun Instagram pribadinya. Ramdani Lestaluhu disebut Simic seperti seorang Andres Iniesta, sedangkan Evan Dimas adalah Xavi, dan Riko Simanjuntak dianggap seperti La Pulga, Lionel Messi.

“Mereka kecil tetapi dengan keterampilan luar biasa seperti yang dikatakan pelatih Edson Tavares bahwa tinggi badan tidak berpengaruh di sepak bola.” tulis Simic di postingannya tersebut, Jumat (2/10/2020).

Simic pun lantas bertanya jika ketiga rekannya tersebut trio Barcelona, lantas siapa dirinya?

Pertanyaan dari Simic pun mendapat banyak komentar dari para warganet yang mayoritas para pendukung Persija. Banyak warganet yang menyebut bahwa Simic seperti seorang Robert Lewandowksi.

“And then Robert Simic Lewandowksi,” tulis salah satu warganet.

Namun ada juga yang menyamakan Simic dengan pemain lain seperti Zlatan Ibrahimovic, Luis Suarez, bahkan Mario Mandzukic.

Sebelumnya, Simic juga sempat mengunggah foto tentang dirinya yang begitu rindu dengan kembalinya kompetisi Liga 1. “Momen langka sukacita di sepakbola tahun 2020,” tulis Simic.

Penundaan restart Liga 1 2020 memang jadi kekecewaan insan sepak bola nasional tak terkecuali bomber Persija asal Kroasia tersebut.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengumumkan bahwa Liga 1 batal kembali bergulir pada 1 Oktober 2020. Hal tersebut disampaikan Iriawan usai menjalani rapat khusus dengan Menteri pemuda dan olahraga (Menpora), Zainudin Amali, Selasa 29 September 2020.

Evan DimasLiga 1 2020Liga Indonesiamarko simicPersija JakartaRamdani LestaluhuRiko Simanjuntak