Ada Mushola di Anfield, Mane Semakin Betah Bersama Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Sadio Mane kembali mengungkapkan rasa cintanya kepada Liverpool. Pemain asal Senegal ini mengaku semakin betah di Merseyside, terlebih pihak klub menyediakan mushola di Anfield untuk mendukung aktivitas ibadahnya.

Ia menyebutkan bahwa perbedaan keyakinan antar pemain justru semakin mempersolid rasa kekeluargaan tim. Mane menegaskan usaha keras The Reds memanjakan pemainnya membuat dirinya merasa nyaman.

“Sejak awal, mereka menunjukkan pada saya bahwa kami adalah keluarga. Jika anda ingin sukses ketika bermain, pikiran anda harus bebas dan itu terjadi jika anda tahu semuanya sudah tersedia dan anda hanya fokus ke sepakbola,” ujar Mane seperti dilansir Sportsmole. Rabu (15/11/2017).

caughtoffside.com

“Di luar sepak bola, klub sangat mendukung aktivitas pemain, termasuk beribadah karena itu bisa meningkatkan performa kami di lapangan,” tambahnya.

Selain fasilitas yang disediakan Liverpool, Mane juga mengatakan bahwa dirinya beruntung disukai banyak orang. Baginya, hal tersebut menjadi faktor penting untuk meningkatkan permainan tim.

“Saya punya hubungan baik dengan semua orang di luar lapangan dan hal itu juga berpengaruh positif di pertandingan. Semuanya jadi lebih mudah. Ketika anda merasa dicintai, dan disukai, anda merasa seperti bisa melakukan semuanya.” Tuturnya.

Kendati demikian, performa pemain 25 tahun musim ini sering diganggu cedera. sempat pulih dua pekan lalu, kabar terbaru menyebutkan bahwa masalah di kakinya kembali kambuh usai membawa Senegal lolos ke Piala Dunia 2018 saat mengalahkan Afrika Selatan 2-0.

Comments
Loading...