Ada Pandemi Corona, Mustafi Tak Pikirkan Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, mengaku tak memikirkan masa depannya bersama Meriam London. Menurut dia, The Gunners saat ini fokus menghindari pandemi Corona.

Kontrak Mustafi akan habis pada Juni 2021, dan Arsenal tak kunjung menawarkan kontrak anyar bagi bek 27 tahun tersebut.

Namun, Mustafi mengaku tak memusingkan masa depannya. Baginya saat ini yang terpenting adalah mengatasi pandemi virus corona (covid-19) yang melanda seluruh dunia.

Akibat korona, kompetisi Liga Primer ditangguhkan hingga 30 April mendatang. Melansir situs John Hopkins, kasus korona di Britania Raya mencapai 11.830 dengan korban jiwa mencapai 580 dan 150 pasien berhasil pulih.

“Kami berada dalam situasi di mana semua orang khawatir tentang situasi saat ini dan tidak begitu banyak memikirkan tentang masa depan pribadi mereka. Sulit memikirkan masa depan pribadi saya,” kata Mustafi kepada Sky Deutschland.

“Tidak ada dari kami yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dan kapan kami bisa bermain lagi. Jadi, begitu kami telah mengatasi masa sulit ini dan kembali ke lapangan, saya dapat memikirkan pertanyaan seperti itu. Saat ini saya tidak memikirkannya.”

“Juga klub memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dihadapi saat ini daripada masa depan saya,” ia menambahkan.