Ada Peran Cavani pada Gol Tendangan Bebas Bruno Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Masuk menggantikan Donny van de Beek pada menit ke-66, Bruno Fernandes menjadi pahlwan kemenangan Manchester United saat melawan Liverpool di putaran keempat Piala FA, Senin (25/1/2021).

Tendangan bebas Bruno Fernandes pada menit ke-78 melesat ke pojok kanan ke gawang Liverpool tanpa dihalau oleh Alisson Beckher. Gol ini membawa United mampu mengalahkan Liverpool 3-2 di Stadion Old Trafford.

Menurut Bruno usai pertandingan bahwa golnya tersebut tak lepas dari peran Edinson Cavani. Diakui oleh eks pemain Sporting Lisbon tersebut, Cavani sempat memberikan saran sebelum menendang bola.

“Saya senang karena kami menang. Saya bekerja keras untuk gol semacam ini, tendangan bebas dan yang ini sangat bagus. Sebelum tendangan bebas, Cavani mengatakan kepada saya untuk mengarahkan bola ke salah satu sudut kiper itu,” kata Bruno seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Saya mencoba dan itu berjalan dengan baik. Saya pikir kami bermain bagus. Kami menciptakan banyak peluang. Kami menekan mereka lebih dari pada pertandingan sebelumnya dan saya pikir inilah poin untuk memenangkan pertandingan ini,”

“Saya pikir semua orang tahu dan saya tahu sekarang bahwa para penggemar senang dan mereka akan memiliki minggu yang baik,” tandas Bruno Fernandes.

Sementara itu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga memberikan pujian atas gol tendangan bebas Bruno Fernandes.

“Itu adalah gol yang hebat. Saat Anda meninggalkannya seperti yang saya lakukan hari ini, dia bermain 45 menit setelah latihan kemarin dan menembak tendangan bebas, jadi saya cukup yakin dia sudah mencapai targetnya di hari ini,” kata Solskjaer.

Bruno FernandesEdinson CavaniLiverpoolManchester UnitedPiala FA