Ada Petinggi Everton di Balik Dugaan Makian Voodoo Ibrahimovic kepada Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Babak perempat final Coppa Italia antara Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) dinihari WIB berlangsung dengan tensi tinggi. Striker kedua tim, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku terlibat perselisihan.

Akibat dari perselisihan tersebut, Zlatan Ibrahimovic harus mendapat kartu merah dari wasit. Insiden keduanya terjadi di menit-menit akhir pertandingan. Sejumlah laporan media Italia menyebutkan bahwa Ibrahimovic yang memulai provokasi terlebih dahulu.

lukaku-ibrahimovic-iF2is

Pemain asal Swedia itu disinyalir menghina Lukaku dengan sebutan keledai. Hal itu membuat Lukaku marah dan mengajak Ibrahimovic untuk baku pukul. Ibrahimovic lalu menjawab, “Oke, telepon ibumu,” jawaban ini semakin membuat Lukaku marah besar.

Melihat reaksi Lukaku yang begitu berang membuat Ibrahimovic diduga mengeluarkan kata-kata, ” Lakukan voodoo,”. Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, petinggi AC Milan membantah bahwa pemainnya mengucapkan kata-kata berbau rasial tersebut.

Yang menjadi menarik kemudian, dari mana Ibrahimovic berpikir untuk mengeluarkan kata-kata voodoo kepada Lukaku. Dikutip dari Football Italia, hinaan voodoo besar kemungkinan merujuk pada kutipan salah satu pemegang saham Everton, Farhad Moshiri.

Pada Januari 2018, Moshiri sempat mengatakan bahwa Lukaku menolak untuk perpanjangan kontrak di Everton karena mendapat pesan voodoo.

“Kami menawarinya kesepakatan yang lebih baik daripada Chelsea dan agennya datang ke Finch Farm untuk tanda tangan kontrak. Robert Elstone (saat itu menjabat kepala eksekutif Chelsea) sudah siap dan para reporter sudah di luar untuk menunggu,”

“Lalu dalam pertemuan itu, Rom menelepon ibunya. Dia bilang sedang berziarah di Afrika atau suatu tempat dan dia punya voodoo dan membawa pesan bahwa Lukaku harus pindah ke Chelsea,”

Lukaku sendiri sempat ingin menuntut Moshiri atas pernyataan tersebut. Faktanya pemain Belgia itu sendiri tidak pindah ke Chelsea namun bergabung ke Manchester United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More