Ada Suara Mantan Striker Bayern di Film Coco

Football5Star.com, Indonesia – Claudio Pizarro, eks striker Bayern Munich yang kini membela 1.FC Koeln, meniti karier baru. Pria berumur 39 tahun itu terlibat dalam pembuatan film animasi Disney Pixar berjudul Coco. Dalam film yang akan resmi tayang di Jerman pada Kamis (30/11/2017) tersebut, Pizarro menjadi pengisi suara salah satu karakter unik.

Coco adalah film yang menceritakan kisah seorang bocah Meksiko yang secara tak sengaja berpindah ke Tanah Kematian saat mengikuti perayaan tradisi Hari Kematian di negerinya. Adapun penyerang yang saat ini tercatat sebagai pemain asing paling produktif di Bundesliga 1 itu bertugas mengisi suara karakter tengkorak yang sangat terobsesi menonton sepak bola.

Pizarro mengaku senang atas kiprah barunya itu. “Aku menyukai The Jungle Book. Tentu saja aku sangat senang ketika Disney memintaku berperan di film animasi¬†Coco,” kata mantan penggawa Bayern itu kepada stimme.de. “Hal yang kusuka, film ini sangatlah lucu, tapi juga emosional. Secara khusus, tengkorak-tengkorak hidup yang ada di Tanah Kematian sangatlah lucu.”

Sebagai bagian dari film yang ditujukan bagi keluarga itu, Pizarro pun ikut melakukan promosi. Dia menggunakan media sosialnya untuk mengingatkan orang-orang bahwa film Coco akan segera tayang.

“Hai, aku Claudio Pizarro dan aku sedang melakukan sesuatu yang sangat berbeda,” kata dia. “Pada awalnya, karena agak tegang, aku kesulitan. Aku betul-betul belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya. Namun, semakin sering aku melakukannya, hasilnya pun lebih baik. Kukira ada banyak momen yang sangat lucu di sana.”

Comments
Loading...