Ada Suster Cantik di Balik Ketajaman Teemu Pukki

Football5star.com, Indonesia – Di balik ketajaman striker Norwich Teemu Pukki ada sosok suster cantik bernama Kirsikka Laurikko. Wanita berwajah eksotis ini merupakan istri dari Teemu Pukki, Sabtu (24/8/2019).

Bagi seorang Kirsikka, bukan hal mudah untuk menjadi pendamping pesepak bola. Berasal dari kepulauan Turku, Finlandia, Kirsikka mengaku sempat kesulitan mendapatkan tempat tinggal saat sang suami pindah ke Norwich pada 2018 lalu.

“Mencari rumah di sini sangat sulit. Tetapi ketika kami menemukan rumah yang tepat, semuanya berjalan dengan baik,” kata Kirsikka seperti dikutip dari eurosarjat.

“Awalnya memang saya bingung harus pergi ke mana. Semua terlihat berbeda. Saya senang kemudian semua sudah berubah,” tambahnya.

Wanita yang sempat bekerja sebagai perawat di kota kelahirannya mengaku bahwa saat ini kota Norwich sudah ia anggap seperti kampung halamannya.

“Saat ini kami menikmati di sini. Kota ini mengingatkan akan kampung halaman saya di Finlandia. Cukup nyamanan tinggal di sini dengan orang-orang yang ramah,”

Kirsikka pun kagum dan senang dengan suporter Norwich City yang ia anggap sangat bersahabat dan menunjukkan kecintaan pada sang suami.

“Para penggemar Norwich terus mendukung Teemu. Mereka bahkan sempat memberikan kaos bertuliskan ‘No Pukki No Party’ kepada saya,” ucapnya.

Publik Carrow Road memang sangat mencintai Teemu Pukki. Setelah mampu antarkan Norwich City promosi ke Liga Inggris musim ini, Pukki pada musim lalu juga sukses catatkan gelar top skor.

Keganasan Pukki musim lalu di kasta kedua Liga Inggris, mampu ia ulangi di musim ini. Saat ini bersama Raheem Sterling, Pukki jadi top skor Liga Inggris dengan torehan empat gol.

“Dia adalah kesuksesan terbesar saya di bursa transfer klub,” kata pemilik Norwich Delia Smith.

Comments
Loading...