Ada Tiga Tim yang Bisa Gagalkan Misi Juventus

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, mengakui kesulitan timnya untuk mempertahankan Scudetto musim ini. Ia pun mengatakan Bianconerri terancam oleh Inter Milan, Lazio, dan AS Roma.

Di bawah arahan Maurizio Sarri, Juventus memang tak tampil segarang musim-musim sebelumnya, Cristiano Ronaldo cs pun harus puas mengakhiri tahun 2019 sebagai runner up Serie A dengan koleksi 42 poin. Kalah selisih gol dari Inter Milan yang ada di posisi puncak.

“Saya yakin perburuan scudetto musim ini diikuti oleh Inter, Lazio dan Roma. Beberapa pekan lalu, tak ada yang membicarakan soal Lazio. Tapi, mereka menjadi salah satu tim yang mengancam kami. Sama halnya dengan Roma,” ungkap Wojciech Szczesny kepada Sky Sports.

Wojciech Szczesny - Juventus - Lazio - Inter - Roma - Saudi Gazzette
Saudi Gazzette

Meskipun mengakui kalau sulit untuk mempertahankan scudetto musim ini, Szczesny enggan mengibarkan bendera putih. Pria asal Polandia itu pun mengatakan kalau Juventus harus bisa menyapu bersih semua gelar yang tersisa musim ini.

“Tujuan saya adalah bisa memenangkan segala trofi musim ini. Karena, Juventus selalu bisa meraih gelar juara. Kami memang menelan kekalahan di Supercoppa. Tapi, kami sudah siap menghadapi tahun 2020.”

“Kami sudah saling berdiskusi dan siap kembali meneruskan penampilan gemilang untuk bisa meraih semua gelar yang tersedia di tahun 2020,” beber Szczesny.

Juventus akan memulai tahun 2020 dengan ujian yang cukup berat. Pasalnya, mereka akan menjamu tim kuda hitam, Cagliari, pada Minggu (1/6) mendatang.