Ada Unsur “Bang Toyib” dari Alasan Cukur Botak Sylvano Comvalius

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius memilih untuk mencukur habis rambutnya atau botak. Tampilan tanpa rambut ini menjadi hal baru bagi Comvalius yang sebelumnya doyan dengan model rambut pendek.

Ternyata, ada unsur “Bang Toyib” pada alasan Sylvano Comvalius untuk mencukur botak rambutnya. Singo Edan akan meninggalkan Malang selama lebih dari 10 hari, layaknya kisah dalam lagu dangdut Bang Toyib yang tak pulang-pulang.

“Saya sudah pernah cukur gundul seperti ini. Semua tahu, sebentar lagi kami akan menjalani 10 hari jauh dari rumah. Jadi, saya tidak ingin punya potongan rambut yang menyulitkan, saya ingin yang ringan dan simpel, seperti ini,” kata Comvalius, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Wearemania.net.

Arema FC sendiri akan menjalani tiga laga tandang beruntun di bulan Oktober ini. Tercatat, mereka harus terbang ke tiga pulau dalam jadwal tandang kali ini.

Pertama, Arema menantang tuan rumah PSM Makassar di laga tunda pekan kelima (16/10/2019). Setelah itu, mereka harus ke Stadion Aji Imbut Tenggarong, di mana Persipura Jayapura sudah menanti (20/10/2019). Selang empat hari, Arema harus terbang ke markas PS Tira-Persikabo (24/10/2019).

Menanggapi jadwal padat tersebut, Comvalius pun berkata bahwa jadwal ini tidak manusiawi. Dirinya pun meminta agar para suporter memahami kondisi dari para pemain yang kemungkinan akan sangat kelelahan jikalau mendapat hasil minor

“Mungkin karena orang-orang cuma lihat di TV, hanya menilai menang-kalahnya saja, tapi tidak ikut merasakan apa yang kami rasa. Tiga laga tandang beruntun ini berat bagi kami. Apalagi ini hampir mendekati akhir kompetisi, juga banyak pemain mengalami cedera,” tutur Comvalius.

Comments
Loading...