Adam Lallana Disarankan Balik ke Southampton

Football5star.com, Indonesia – Legenda Southampton, Francis Benali, ragu fans Soton mau menerima winger Liverpool, Adam Lallana kembali ke St Mary’s Stadium. Tapi, menurut dia, pemain 30 tahun itu masih memiliki kualitas bagus.

“Ini adalah situasi yang sulit bagi Adam Lallana untuk kembali ke Southampton. Ini adalah skenario yang sulit bagi banyak pemain,” kata Benali di Soccerway.

“Apakah para suporter akan menyambut para pemain seperti Lallana kembali ke klub? Ini adalah hubungan antara kedua klub yang jelas membuat para penggemar Southampton gelisah dengan banyak pemain top kami berangkat ke Liverpool.”

“Saya hanya ingin melihat pemain bagus, berbakat dan bersemangat yang ingin bermain untuk Southampton, bermain untuk tim saya. Tapi, apapun yang terjadi, saya cukup terbuka untuk opsi apa pun,” Benali menambahkan.

Adam Lallana liverpool west ham united
Getty Images

Adam Lallana merupakan pemain asli binaan akademi Soton. Ia kemudian meninggalkan klub itu dan bergabung dengan Liverpool pada 2014. Biaya transfernya mencapai 25 juta pound sterling.

Selain Lallana, ada beberapa pemain Soton lain yang juga menyebrang ke Liverpool seperti Dejan Lovren dan Sadio Mane.

Musim ini, Lallana kurang menonjol di Anfield. Ia baru mencatatkan 16 penampilan. Menurut Benali, daripada hanya jadi ban serep di Liverpool, Lallana lebih baik kembali ke Soton.

Total, sejak merapat ke Liverpool pada 2014, Lallana telah mencatatkan 154 penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 21 gol.

Comments
Loading...