Lallana Nikmati Peran Baru di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Adam Lallana mulai beradaptasi dengan peran barunya di Liverpool. Mantan pemain Southampton itu sejak prasmusim kerap ditempatkan sebagai gelandang jangkar. Hal ini dilakukan karena sudah menumpuknya stok pemain sayap dan gelandang serang.

Terkini, Liverpool berhasil mengalahkan Lyon dengan skor 3-1. Pada laga tersebut, Lallana kembali dipercaya mengisi pos jangkar untuk menghalau serangan lawan sekaligus mengalirkan bola ke depan. Ia bahkan dipasang sejak menit awal hingga pertengahan babak kedua.

“Aku sangat menikmati peran baru ini. Sebagai pemain tentu harus siap dimainkan di mana saja. Lagipula pada dasarnya aku bisa main di berbagai posisi. Ternyata bermain di posisi ini juga terasa menyenangkan,” ucapnya seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Lallana mengungkapkan, yang menjadi kendala utamanya selama ini adalah cedera. Sehingga ia kerap tampil di bawah ekspektasi dalam sejumlah pertandingan. Ia pun berharap bisa tampil lebih konsisten sepanjang musim depan.

“Selama aku fit, aku pasti bisa tampil bagus. Beberapa kali memang aku mencoba untuk meningkatkan kebugaran. Jika sudah demikian, pasti aku bisa berkontribusi maksimal untuk permainan tim ini,” katanya melanjutkan.

Liverpool akan menghadapi Manchester City pada laga Community Shield akhir pekan ini. Lallana diperkirakan masih akan dipasang di posisi jangkar mengingat kembalinya Mohamed Salah ke tim.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More