Adam Lallana Utarakan Ambisinya Bersama Brighton

Football5star.com, Indonesia – Adam Lallana resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Brighton & Hove Albion pada Selasa (28/7) dinihari WIB. The Seagulls mendaratkan Lallana dengan status free agent setelah kontraknya bersama Liverpool usai.

Pada musim 20119-20 lalu, Lallana memang sudah tak lagi menjadi pilihan utama Liverpool. Ia pun hanya mampu mengoleksi satu gol dan dua assist dari 22 penampilannya di semua kompetisi.

Catatan tersebut tak membuat The Seagulls ragu-ragu. Pasalnya, mereka langsung mengganjar Lallana dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Pemain 32 tahun itu pun memiliki ambisi untuk membawa Brighton bicara banyak di Liga Inggris musim 2020-21.

Adam Lallana - Brighton - @officialbhafc - liverpool
twitter.com/officialbhafc

“Saya rasa, kami sudah berada di tahap dimana kami bisa bicara banyak di Liga Inggris musim depan. Saya memiliki pengalaman bermain di level tertinggi dan tahu apa saja yang harus kami lakukan untuk bisa mencapai ke level selanjutnya,” ujar Adam Lallana.

Lebih lanjut, Lallana juga mengungkapkan alasannya memilih The Seagulls sebagai pelabuhan selanjutnya. Ia mengaku memilik Brighton karena banyaknya pemain muda berkualitas yang dibarengi dengan ambisi besar klub musim depan.

“Seluruh insfrastruktur serta ambisi besar yang dimiliki Brighton membuat saya sangat senang. Klub ini memiliki banyak pemain muda berkualitas serta dilatih oleh manajer yang menjadi rebutan banyak tim.”

“Jadi, saya tak kesulitan untuk membuat keputusan ini. Terutama ketika mengingat seberapa besar Brighton mengininkan saya. Rasanya sangat luar biasa ketika ada klub yang begitu mengininkan saya,” tandas Lallana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More