Adam Mitter: Suporter Persiraja Sangat Luar Biasa!

Football5star.com, Indonesia – Keberadaan suporter bagi klub dan pemain sepak bola sangat vital. Julukan pemain ke-12 untuk suporter tentu tepat.

Hal ini juga yang dirasakan oleh bek asal Inggris milik Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter. Menurut bek berusia 27 tahun ini, salah satu hal terbaik yang ia alami bermain di Indonesia, suporternya.

“Sejauh ini saya bermain di Indonesia, suporter di sini sangat luar biasa. Mereka sangat bersemangat dan membuat Anda bermain lebih dari biasanya serta meraih kemenangan,” kata Mitter saat dihubungi Football5star.com, Senin (30/3/2020).

adam mitter-persiraja banda aceh

Mitter juga mengatakan bahwa saat ini, ia merasa cukup betah bermain di Persiraja. Di klub asal Aceh ini, eks pemain akademi Blackpool tersebut merasakan suasana kekeluargaan.

“Rekan satu tim saya dan manajemen di Persiraja merupakan faktor besar yang sangat saya sukai di sini. Mereka orang yang luas biasa,” tambahnya.

Hingga pekan ke-3 Liga 1 2020, penampilan dari Mitter memang terbilang cukup baik. Ia bermain sangat total, bahkan Mitter sempat mengalami cedera di bagian rahang.

Ia mengalami masalah di rahang setelah bertabrakan dengan striker Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douasel pada laga debutnya di Liga Indonesia.

Pemain 27 tahun itu mendarat dengan kepala yang cukup berbahaya, hingga mulutnya tak bisa ditutup karena dislokasi rahang. Tim medis pun bergegas ke lapangan dan membawa Mitter ke pinggir lapangan.

“Saya merasa ada yang salah dengan rahang, saya tidak bisa menutup mulut waktu itu,” katanya.