Adama Traore Berambisi Bawa Wolves Juara Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Adama Traore mengatakan bahwa Wolves masih memiliki peluang besar untuk membawa pulang trofi Liga Europa musim 2019-20. Namun, Traore juga mengakui kalau nasib kompetisi Eropa saat ini masih belum bisa dipastikan.

UEFA memang belum memutuskan nasib Liga Champions dan Liga Europa musim ini. Namun, UEFA sudah memiliki rencana untuk melanjutkan kedua kompetisi tersebut pada Agustus mendatang.

“Jika kami tak memiliki ambisi untuk menjadi juara, maka kami sudah tersingkir dari Liga Europa. Akan tetapi, kami masih belum tahu kapan kami akan kembali tampil di Eropa,” ungkap Adama Traore dikutip dari laman resmi Wolves.

instagram.com/adamatrd37

“Saya tentunya berharap kami semua bisa kembali berlatih dalam keadaan sehat, hal itu menjadi yang utama. Setelah itu, kami akan bersiap-siap melakoni pertandingan dan bekerja keras untuk meraih hasil terbaik,” sambung Traore menambahkan.

Musim ini, Traore berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik dengan torehan enam gol dan 10 assist dari 43 penampilan di semua kompetisi. Menurut Traore, ia berhasil menunjukkan penampilan gemilang berkat didikan Nuno Espirito Santo.

“Nuno telah banyak membantu saya untuk berkembang. Banyak orang yang mengatakan bahwa saya sudah banyak berubah. Tapi, saya tetap memiliki mentalitas yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya.”

“Musim ini, saya sudah bermain di beberapa posisi. Seperti winger dan striker. Hal terpenting adalah, terus meningkatkan kemampuan agar semakin fasih bermain di berbagai posisi,” tandas Traore.

Adama TraoreLiga EuropaWolverhampton Wanderers