Adama Traore Pilih Liverpool Atau Arsenal?

Football5star.com, Indonesia – Winger Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, kemungkinan akan pindah musim depan. Ia jadi rebutan Liverpool dan Arsenal.

Winger 24 tahun itu menunjukkan performa yang apik di lini serang Wolverhampton dua musim terakhir. Ia berhasil membawa Wolves menjadi penantang serius untuk posisi zona Eropa Premier League.

Kecemerlangan Traore itu mulai diamati oleh sejumlah klub top Inggris. Ada Liverpool dan Arsenal yang konon diberitakan tertarik untuk merekrutnya. Sang agen Rodri Baster tidak menutup kemungkinan untuk berpindah klub di musim panas nanti.

Baster sendiri menilai wajar ketika kliennya saat ini dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Inggris dan Eropa. Ia menilai sang winger menunjukkan performa yang sangat apik di Wolverhampton sehingga banyak klub yang kesengsem atas aksi impresifnya.

Getty Images

“Saya tidak dapat berbicara tentang situasi kontrak karena itu adalah bagian dari privasi, tetapi Traore memiliki musim yang baik, karena usia, kondisi, dan lainnya. Ia adalah pemain yang sangat menarik dan dalam situasi normal ia akan jaid buruan banyak klub, tanpa ada keraguan,” kata Baster kepada EFE.

“Kami berharap bahwa situasi pandemi kembali normal dan mudah-mudahan itu tidak akan mempengaruhi dia musim panas ini,” ia menambahkan.

Traore saat ini masih terikat kontrak di Mollineux hingga tahun 2023. Untuk mendapatkan jasa sang winger, baik Liverpool atau Arsenal harus menyiapkan dana sekitar 60 juta euro.

Adama TraoreWolverhampton Wanderers