Adama Traore Pilih Mengundurkan Diri dari Timnas Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Winger Wolverhampton Wanderes Adama Traore memilih mundur dari timnas Spanyol. Hal ini disebabkan cedera yang ia alami dua hari setelah pemanggilannya oleh timnas Spanyol.

Dikutip Football5star.com dari BBC, Selasa (12/11/2019) Adama mengalami cedera saat pertandingan Wolverhampton vs Aston Villa.

“Sayangnya, saya tidak akan dapat menghadiri panggilan dari tim nasional karena cedera dalam pertandingan melawan Aston Villa pada akhir pekan lalu,” ujar Traore kepada halaman resmi timnas Spanyol.

Hasil Man City vs Wolves: Petaka Serangan Balik, City Kalah di Kandang Sendiri
gettyimages

“Saya meminta maaf, saya tidak bisa memenuhi panggilan ini, tetapi saya akan terus bekerja dengan cara terbaik untuk kesempatan berikutnya,” ucapnya.

Pengunduran diri Adama Traore dari timnas Spanyol ini membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya memutuskan untuk membela timnas Mali.

Pemain 23 tahun itu juga berterimakasih atas panggilan tersebut. Menurutnya ia akan berusaha untuk memaksimalkan penampilannya bersama Wolverhampton.

“Saya ingin berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan pelatih kepada saya. Saat ini saya fokus untuk pemulihan cedera dengan pemeriksaan medis,” katanya.

Comments
Loading...