Adama Traore Ternyata Pernah Ditaksir Klub NFL

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Wolves, Romain Saiss, mengatakan kalau rekannya, Adama Traore, sempat diminati oleh salah satu klub NFL. Menurutnya, hal itu terjadi ketika Traore masih menimba ilmu di akademi Barcelona.

Traore memang merupakan salah satu sosok yang sukses menjadi buah bibir di Premier League musim ini. Hal ini tentu tak lepas dari kecepatan berlari yang ia miliki serta badannya yang sangat kekar. Sejauh ini, Traore sudah berhasil menyumbangkan empat gol dan empat assist dari 20 penampilannya di Premier League.

“Adama Traore merupakan sosok yang besar dan bisa berlari dengan cepat. Saya pun mengatakan kalau dia berlari layaknya seorang pemain American Football,” ungkap Romain Saiss seperti dikutip football5star.com dari talkSPORT.

Give Me Sport

“Dia pun mengakui kalau sempat didekati oleh salah satu tim NFL ketika masih bermain di Barcelona. Hal itu menjadi bukti dari seberapa eksplosifnya Traore di atas lapangan,” sambung Saiss menambahkan.

Lebih lanjut, Saiss juga mengagumi badan kekar yang dimiliki oleh Traore. Ia bahkan sempat terheran-heran karena Traore tak pernah mengangkat beban dan memiliki tubuh kekar bak seorang binaragawan.

“Saya bertemu dengannya setiap hari. Karena, kami sering berada di gym baik sebelum ataupun sesudah latihan. Mungkin, dia memiliki gym tersembunyi di rumahnya karena saya tak pernah melihatnya mengangkat beban atau melakukan bench press,” tandas Saiss.

Adama TraoreWolverhampton Wanderers