Adams: Emery Sama Seperti Wenger

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Tony Adams, mengaku kecewa melihat permainan The Gunners dibawah asuhan Unai Emery. Bahkan, Adams menilai tak banyak perubahan yang dilakukan oleh Emery di partai melawan Manchester City (12/8).

Di partai pembuka Premier League, Arsenal harus mengakui keunggulan City dengan skor 2-0. Dua gol dari Raheem Sterling dan Bernardo Silva berhasil memberikan 3 poin perdana untuk The Citizens di Premier League musim 2018/2019.

“Tak ada yang berubah dari penampilan Arsenal dibawah manajer baru. Saya merasa kecewa melihat penampilan mereka. Bersama Arsene, Arsenal selalu berusaha untuk bermain menyerang dan terbuka. Kehadiran manajer baru diharapkan akan membuat Arsenal tampil lebih menarik,” kata Adams kepada talkSPORT.

“Dalam beberapa tahun terakhir, mereka memiliki lini pertahanan yang tak meyakinkan. Saya ingin dia memperbaiki kinerja dari para pemain belakang, memiliki 2 gelandang bertahan yang mumpuni dan mencetak clean sheet. Saya kira dia akan membawa perubahan tersebut. Ternyata, di pertandingan melawan City tak ada yang berubah,” lanjut pria 51 tahun itu.

Unai Emery - Arsenal - BBC - football5star.com
BBC

Adams juga memberikan prediksinya mengenai dimana Alexandre Lacazette dkk akan finis di akhir musim 2018/2019. Menurutnya, The Gunners tak akan finis di 4 besar di akhir musim nanti.

“Saya tak yakin mereka akan finis di 4 besar. Saya bahkan tak paham apa yang sudah ia lakukan dalam 6 pekan terakhir. Walaupun dia berhasil menjalani pramusim yang gemilang. Tapi, saya tak yakin ia akan finis di 4 besar.”

Comments
Loading...