Adaptasi Berjalan Lancar, Egy Cetak Dua Gol untuk Lechia

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikry, mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola Eropa. Ia berhasil mencetak dua gol ketika membawa Lechia Gdansk II menang 5-0 atas Pogonia Lebork.

Setelah menjalani beberapa laga tanpa gol, performa Egy terus mengalami peningkatan. Ini menjadi pertanda bahwa adaptasi sang winger berjalan lancar.

Sukses mencetak satu gol di laga sebelumnya, Egy kembali menjadi aktor utama kemenangan telak Lechia atas Pogonia. Adapun gol pertama yang dibuat pemain 18 tahun itu lahir lewat aksinya dari sisi sayap.

@LechiaGdanskSA

Ia melewati tiga pemain lawan sebelum melepaskan tendangan. Gol kedua Egy tercipta tiga menit jelang peluit panjang dibunyikan. Dirinya melepaskan tembakan indah sebagai gol penutup di laga tersebut.

Dua gol ini membuat pemain kelahiran Medan itu sudah mengemas tiga gol dari dua laga terakhir yang ia jalani bersama Lechia II. Torehan ini tentu memuaskan karena di dua laga sebelumnya Egy gagal mencetak gol dan ditarik keluar pada babak kedua.

Berkat performanya di dua laga terakhir, Egy mendapat banyak pujian dari media setempat. Mereka menyebut sang pemain memiliki talenta luar biasa.

Patut ditunggu kapan kesempatan pemain bernomor punggung 10 itu naik pangkat ke tim utama Lechia Gdansk. Jika menilik performanya di dua laga terakhir, tentu tidak ada alasan Lechia tidak memberinya kesempatan tampil di Ekstraklasa (kompetisi tertinggi Liga Polandia).