Adaptasi Cepat James Bikin Martial Geleng-Geleng

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Manchester United, Anthony Martial, memuji rekannya, Daniel James, yang mampu beradaptasi dengan cepat di Old Trafford. Menurut dia, James adalah pemain yang sangat berbakat.

Daniel James gabung United di awal musim ini. Setan Merah membelinya dari Swansea City dengan harga 15 juta poundsterling.

Pemain asal Wales itu langsung jadi favorit di Old Trafford berkat penampilan apiknya. Ia telah menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dalam 14 pertandingan di Liga Inggris. Martial pun mengaku kagum dengan pemain 22 tahun tersebut.

Ia merasa diuntungkan dengan kegemilangan James di sayap kanan. Martial banyak mendapatkan suplai bola dari rekan barunya tersebut.

mason greenwood-daniel james-manchester united
Daily Mail

“James adalah pemain yang diberkati dengan kecepatan luar biasa. Dia benar-benar luar biasa cepat, namun dia juga seseorang yang bisa memilih opsi yang tepat. Terlepas dari semua itu, ia tidak kehilangan kendali, ia menundukkan kepalanya dan kemudian sering berhasil membuat pilihan yang tepat,” kata Martial kepada United Review.

“Itu nilai tambah yang besar bagi pemain depan karena dengan begitu dia bisa membuat assist untuk kami semua. Daniel James benar-benar pemain top dan seseorang yang tidak saya sadari sebelumnya, jadi jujur saja, itu membuatnya menjadi tambahan yang bagus,” Martial menambahkan.

United sendiri kini berada di peringkat 10 klasemen Liga Inggris. Setan Merah baru mengoleksi 18 poin dari 14 pertandingan. Pada laga berikutnya, Daniel James dan kawan-kawan akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Comments
Loading...