Adaptasi Lautaro di Inter Lancar Tanpa Hambatan

Football5star.com, Indonesia – Striker anyar Inter Milan, Lautaro Martinez, langsung memberi dampak positif untuk klub barunya. Sudah menjalani tiga laga uji coba, pemain yang didatangkan dari Racing Club tersebut berhasil mencetak dua gol.

Gol pertama Lautaro dicetak saat Inter mengalahkan Lugano dengan skor 3-0. Ia membuka keunggulan timnya pada babak pertama. Setelah itu, giliran gawang Zenit St Petersburg yang ia bobol. Namun, I Nerazzuri hanya bermain imbang 3-3 lawan klub Rusia .

Dua gol itu pun membuat legenda Inter, Evaristo Beccalossi, menyanjung performa pemain asal Argentina itu. Ia menganggap produktivitas sang bomber di tiga laga terakhir dikarenakan adaptasi yang berjalan lancar.

zimbio.com

“Orang-orang yang mengenal Lautaro menyampaikan berita positif saat berbicara dengan saya. Mereka bilang bahwa Lautaro adalah penyerang hebat yang dimiliki Inter,” kata Beccalossi seperti dikutip Football5star.com dari RAI Sport, Senin (23/7/2018).

“Ia sudah membuktikan diri sejauh ini dengan gol yang dicetak di laga uji coba. Walau baru pertama kali main di Italia, adapatasinya berjalan lancar. Lautaro berhasil meyakinkan semua orang soal penampilannya di lapangan,” sambungnya.

Di sisi lain, yang menjadi pertanyaan fans Inter dan awak media adalah, kapan pelatih Luciano Spalletti akan menduetkan pemain 21 tahun itu dengan sang kapten, Mauro Icardi? Saat menghadapi Zenit, sang pelatih tidak menurunkan dua strikernya itu secara bersamaan.

Comments
Loading...