Adebayor Akan Lakukan Selebrasi Bila Cetak Gol Ke Gawang Tottenham

Derby London akan terjadi pada babak kelima Piala FA yang mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Crsytal Palace, Minggu (21/2) malam. Sosok striker anyar Palace, Emmanuel Adebayor, pun jadi sorotan karena pernah menjadi bagian dari Tottenham selama empat musim.

Sorot perhatian semakin menyinari eks pemain Arsenal ini karena satu hal. Apakah Adebayor akan berselebrasi saat membuat gol ke mantan klubnya, atau tidak? Pertanyaan ini menyeruak karena Adebayor pernah melakukan selebrasi sampai membuat para pendukung Arsenal murka.

Penyebabnya, beberapa musim lalu ketika masih memperkuat Manchester City, dia pernah melakukan perayaan gol setelah menjebol gawang Arsenal. Selebrasi “urakan” dia lakukan di depan tribun para pendukung The Gunners.

“Tentu saja aku akan mengulanginya, berselebrasi karena membuat gol hal biasa. Justru aneh jika membuat gol tapi tidak merayakannya,” ujar Adebayor dilansir Sky Sports.

Adebayor mengatakan, hal terbaik dalam kariernya sebagai penyerang ialah mencetak gol. Dia pun tak sungkan untuk merayakan gol di markas Tottenham, White Hart Lane andai nanti membuat gol. Sekalipun, tindakan itu akan tidak diterima oleh para pendukung the Lilywhites.

“Kenapa aku tidak harus merayakannya? Aku memang pernah jadi bagian dari mereka, tapi menurutku tak ada alasan untuk tidak merayakan gol di sana,” ujar pemain asal Togo ini.

Comments
Loading...